Penggunaan downswing yang benar | Strategi Poker Duduk dan Pergi

Di dalam artikel 5 kesalahan umum saat downswing semua reaksi disebutkan yang harus dihindari. Apa jawaban yang benar untuk downswing? Pertama, pikirkan hal-hal mana yang Anda kendalikan dan mana yang tidak. Anda tidak dapat melakukan apa pun terhadap kartu buruk, deck dingin, dan pengisapan. Terima saja peristiwa ini, karena bagaimanapun juga, Anda juga berada di sisi cerah varians sekali saja. Hal-hal yang terjadi pada Anda akan terjadi pada pemain lain juga. Satu-satunya hal yang Anda kendalikan adalah sikap Anda dan bagaimana Anda membuat keputusan.

Cara yang benar untuk mengatasi downswing sebenarnya cukup sederhana – setidaknya secara teori. Terima penurunan dan buat keputusan di meja yang akan memberi Anda uang paling banyak dalam jangka panjang. Jangan mengubah cara Anda bermain berdasarkan hasil jangka pendek, hanya karena itu akan memaksimalkan tingkat kemenangan jangka panjang Anda. Keputusan di luar sesi seperti pemilihan permainan, pemilihan meja dan batasan mana yang harus Anda mainkan juga penting.

Sekarang Anda tahu bagaimana menghadapi downswings. Artikelnya bisa berakhir di sini, kan? Secara teori ya, tetapi dalam praktiknya sama sekali tidak mudah. Artikel ini menunjukkan bagaimana Anda dapat mencapai penanganan downswings yang benar.

5 tips untuk penanganan downswings yang benar:

  • Hindari efek domino dari downswing
  • Bersikaplah realistis tentang tingkat kemenangan dan bankroll
  • Perilaku saat naik
  • Ketahui realitas penurunan
  • Melihat penurunan sebagai tantangan

Tips Downswing #1 – Hindari efek domino dari downswing

Downswing sendiri adalah periode yang lebih lama ketika hasil Anda di bawah nilai yang Anda harapkan. Bukankah itu sudah cukup? Terserah Anda apakah keadaan menjadi lebih buruk atau tidak. Singkatnya: Hindari kesalahan umum selama downswing. Kesalahan ini menyebabkan efek domino dari downswing dalam urutan ini:

  • Downswing menyebabkan depresi
  • Anda tidak memainkan A-game saat Anda depresi
  • Hasil Anda akan semakin buruk
  • Anda meragukan permainan Anda dan membuatnya lebih buruk
  • Tingkat kemenangan Anda akan berkurang dan peluang penurunan meningkat

Siklus ini membuat Anda lebih tertekan dan terus berlanjut. Yaitu sampai Anda a) beruntung dan selamat dari penurunan, atau b) bangkrut. Untuk menghindari efek domino dari downswing ini, Anda tidak boleh membiarkan siklus ini dimulai sama sekali. Sekali lagi, secara teori, ini lebih mudah daripada kenyataannya. Yang harus Anda lakukan adalah terus memainkan A-game Anda dan pastikan permainan Anda tidak menjadi lebih buruk. Anda akan dihargai karena tidak kehilangan lebih dari yang seharusnya. Ini membutuhkan banyak disiplin, tetapi itu pasti sepadan.

Tip Downswing #2 – Realistis Tentang Win Rates dan Bankroll

Sikap yang benar terhadap manajemen bankroll dan tingkat kemenangan sangat membantu. Cari tahu apa itu tingkat kemenangan yang realistis dan biarkan diri Anda yakin bahwa setiap keuntungan yang terlalu tinggi adalah karena “berjalan dengan baik”. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa sesi kemenangan besar akan bertahan selamanya. Pemain yang tidak berpengalaman selalu tidak realistis dengan tingkat kemenangan mereka selama kenaikan. Mereka berpikir bahwa mereka dapat mempertahankan tingkat kemenangan ini dalam jangka panjang. Ketika downswing tiba-tiba terjadi, mereka kehilangan kendali atas segalanya dan sering bangkrut.

Sangat penting untuk melakukan manajemen bankroll yang tepat. Pada awalnya, Anda akan terkejut melihat betapa konservatifnya persyaratan BRM. Paling lambat pada downswing pertama Anda, Anda akan melihat untuk apa Anda membutuhkan bankroll yang begitu besar. Bukan hanya BRM, tetapi juga kebiasaan yang membantu Anda bertahan dari penurunan dengan aman. Seorang pemain dengan BRM yang terlalu agresif selalu lebih rentan untuk dimiringkan dan tidak akan mampu bertahan dari downswing dengan baik. Bukan hanya karena uangnya yang kecil, tetapi juga karena kebiasaan buruknya – dia kurang disiplin. Pelajari manajemen bankroll yang benar sejak awal dan patuhi itu. Melalui kebiasaan ini Anda belajar disiplin dan lebih tahan terhadap penurunan yang terjadi.

Tip Downswing # 3 – Berperilaku Selama Upswings

Di tengah kemajuan, menang tampaknya menjadi hal yang biasa. Anda berharap Anda memainkan batas yang lebih tinggi. Manajemen bankroll untuk batas saat ini tampaknya terlalu konservatif bagi Anda. Anda tidak akan berpikir seperti itu dengan Pokermind yang benar, karena itu omong kosong. Betapa cerahnya sebuah kenaikan, sebuah penurunan bisa sama suramnya. Jika Anda tidak lagi mematuhi BRM Anda selama kenaikan, Anda akan mengalami kejutan yang tidak menyenangkan jika Anda tiba-tiba “berjalan buruk”.

Bagaimana seharusnya Anda bersikap ketika Anda berada di tengah-tengah kenaikan? Pertama, fokuslah untuk memainkan A-game Anda. Dan kedua, nikmati waktu ini selagi masih ada, karena penurunan berikutnya ada di tikungan berikutnya. Saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda, tetapi sikap ini tampaknya membantu saya. Untuk membantu saya mempersiapkan diri untuk downswing berikutnya sehingga saya tidak terburu-buru. Persiapan ini tidak akan mencegahnya, tetapi Anda akan berada dalam kondisi mental terbaik saat penurunan terjadi. Kebiasaan bankroll yang benar akan membantu Anda memiliki sikap yang benar ketika Anda tiba-tiba mendapati diri Anda berjalan buruk.

Tip Downswing # 4 – Ketahui Realitas Downswing

Penanganan downswings yang benar menjadi lebih mudah jika Anda tahu apa sebenarnya downswing itu. Pada kenyataannya, downswing tidak memiliki durasi atau titik awal. Downswing tidak dimulai pada titik waktu tertentu. Anda tidak bisa mengatakan bahwa penurunan dimulai “sekarang”. Ada periode ketika Anda berjalan di bawah nilai yang diharapkan. Ini lebih merupakan keadaan pikiran. Misalnya: Anda telah kehilangan begitu banyak dalam delapan sesi baru terakhir, tetapi setelah semua ekuitas Anda harus mencapai titik impas. Jadi, Anda memutuskan untuk mengatakan bahwa Anda sedang mengalami penurunan. Banyak pemain poker menyebut fase ketika mereka memiliki hasil yang sangat buruk. Dan itulah bagaimana kata “turun” muncul.

Pemain poker dengan sikap yang sempurna berkata, “Akhir-akhir ini, hasil saya lebih buruk dari ekspektasi rata-rata saya.” Jika Anda berbicara atau berpikir seperti itu, maka kemungkinan besar Anda akan mampu menangani downswing dengan baik. Karena penurunan tidak memiliki titik awal, bagaimana Anda harus mempersiapkannya sekarang? Anda telah belajar bahwa downswings adalah periode ketika Anda berjalan di bawah nilai yang Anda harapkan. Pikirkan setiap sesi dan tangan baru sebagai awal yang baru. Penurunan tidak berarti bahwa semuanya akan berjalan buruk pada tahap ini. Hanya ada jumlah tangan di atas rata-rata yang berakhir buruk. Pikirkan apa yang Anda kendalikan. Anda tidak memiliki kendali atas hasil tangan, hanya bagaimana Anda memainkan tangan. Di masing-masing tangan, buat keputusan yang akan memberi Anda uang paling banyak dalam jangka panjang. Varians seimbang dalam jangka panjang. Pastikan Anda tidak kehilangan lebih dari yang seharusnya. Pemain poker terbaik adalah mereka yang bisa bertahan dari downswing dengan kerusakan paling sedikit.

Tips Downswing #5 – Tantangan Downswing

Metode efektif untuk bertahan dari downswing dalam keadaan utuh adalah dengan melihat downswing sebagai tantangan. Setiap pemain poker akan mengalami downswing di beberapa titik dan kebanyakan dari mereka tidak tahu bagaimana menghadapinya. Masuk akal untuk menggunakan metode kreatif. Ini membantu Anda untuk berpikir lebih jernih secara psikologis dan dengan demikian bertahan dari penurunan secara wajar tanpa cedera. Cobalah untuk melihat downswing berikutnya (tentu saja Anda tidak bisa mengatakan kapan downswing akan dimulai – tetapi Anda tahu apa yang dimaksud) sebagai sebuah tantangan. Tantangan penurunan.

Bayangkan bahwa pemain yang bertahan dari pukulan terbaik akan menang – yaitu, lolos dengan kerusakan sesedikit mungkin. Ini bukan hanya fantasi; ini memiliki sesuatu yang mirip dengan memaksimalkan keuntungan. Alih-alih memaksimalkan keuntungan, tantangannya adalah membatasi kerusakan. Faktanya, pemain yang secara teknis kurang kuat menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada pemain hebat secara teknis dengan kebocoran psikologis, karena mereka adalah “spesialis downswing” – yaitu, mereka tidak kehilangan lebih dari yang diperlukan selama downswing. Menciptakan tantangan seperti ini membantu Anda berada dalam kondisi mental terbaik sehingga Anda dapat bertahan dari penurunan yang tiba-tiba dengan lebih baik.

Artikel ini ditulis oleh Stephan Tchen tersusun.

TIP: Tidak berjalan dengan baik sekarang? Kamar baru, keberuntungan baru! Coba sekarang 888 Poker dan dapatkan sekarang secara eksklusif melalui tautan kami Uang Poker 88$ Gratis! (tidak perlu setoran)
>> www.888.com/de

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *